Sabtu, 13 Maret 2010

Coming Back

Hari ini aku ngaktifin akun facebookku lagi. Sebenernya gak ada niatan pengen ngaktifin tapi gak tau kenapa tadi aku masukin password itu.
Dan semuanya kembali lagi. Aku lagi-lagi melihat kata-kata itu yang terasa tanpa tedeng aling-aling diucapkan kepada cewek lain.
It's alright aku udah bukan apa-apanya lagi tapi tetep aja aku ngerasa dia gak isa sewenang-wenang kayak gitu.
Dan sebelnya lagi aku lupa gimana carane nonaktifin akun itu. Kekna itu bakalan tetep eksis cuma mau tak ganti beberapa bagiannya aja.
It's alright, aku gak boleh lagi ngarerpin dia atopun kasih harapan ke dia. Karena sekarang aku udah punya pilihan hati yang jelas-jelas isa ngertiin aku. Meskipun dia punya beberapa kelebihan yang gak isa aku sangkal, tapi memang itulah kehidupan. Enggak ada hal-hal yang bener-bener sempurna untuk dimiliki.....
Terimakasih Tuhan, karena Engkau telah mengrimkan Mas Aris untukku.
Dan terimakasih pula karena engkau telah menjaga kami berdua.....
Mas Aris, I'll try too always loving you and standing for you...
But let me ask, don't ever let me alone.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar