Senin, 31 Mei 2010

Langit Jogja Terang Hari Ini

Dua hari warna biru berkelana diantara sapuan awan yang melayang
mentari seolah-olah menampak wajah ceria
memberi apa yang disebut harapan dan angan-angan
meniupkan angin sepoi ketenangan tanpa usikan hujan

berpuluh jam berlalu dalam satu minggu
beriring entah berapa juta detik dalam satu harinya
yang aku tahu langit jogja terang hari ini
aku bermimpi, mengurai harap dan asa

disela galau dan resah
muncul dengan tiba-tiba pengobat gundah
sepercik jeda tercipta, menyusut kegamangan di kalbu

Langit jogja terang hari ini...
aku memeluk sepoi yang membawa tenang
kudekap dan akan kujaga hingga kelam hilang
aku hanya ingin menitipkan bahagia di hati yang terluka

Langit yang terang, kabarkan, ini bukan pengkhianatan
katakan, "dia tidak menoreh luka demi tawa sejenak!!!"
katakan lewat langit-langit yang terang ataupun temaram
aku berbagi ini atas nama bahagia
atas nama rasa yang berdiam di jiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar